Forever in love #OneShoot

Standar

Tittle : forever in love

 

Author : Prada Timberlake

 

Cast : park hye ae. (bayangin itu kamu)

: kim jonghyun

: choi sungji ( bayangin itu musuh kamu )

: takeshi yuma ( bayangin itu teman baikmu)

 

 

Genre : romance

 

~~~~ MY FIRST FF ~~~~

 

++++ ENJOY. RCL PLZ +++

Park hye ae’s pov

 

Aku sudah berpacaran dengan jonghyun untuk 2 tahun. Saat aku ingin mengatakan betapa aku sangat mencintai-nya, datanglah choi sungji yang lebih cantik dari-ku. Jonghyun pun langsung berpaling dari ku dan langsung pergi ke-arah sung ji. Dengan rasa sakit hati, aku pun langsung balik kerumahku. melihat wajahku yang sedih, eomma ku langsung berkata

 

” hye-se ah. Kamu kenapa?” Tanya eomma

 

” eomma,aku Gak apa-apa. ” Jawabku berusaha memberhentikan muka sedihku. Dan aku berkata

 

” jika eomma membuthkan-ku, aku akan ada di kamar” kataku.

 

“Baiklah” jawab eomma dengan rasa khawatir .

 

 

~1 day later~

 

Saat di sekolah, aku melihat betapa mesranya jonghyun dan sung ji. Merasa sakit hati, aku langsung pergi ke kelas dengan setengah menangis. Takeshi yuma , teman dari jepang-ku menanyakan apa yang terjadi ( dia ikut pertukaran murid. Dia ditukar ke korea) aku bilang

 

” gak apa-apa” dan aku bilang

 

” jajan yuk” kataku agar yuma tidak curiga

 

2 days later

 

Aku melihat jonghyun yang sedang menyakan sungji tentang bikin gmail. Biasanya dia menanya ke aku. Tetapi, dia menanyakan ke sung ji. Dengan rasa penuh dendam, aku pun langsung pergi dari pandangan yang tidak enak #wkwkwkwkwkwk#

 

3 days later

 

Aku tidak masuk sekolah karena aku akan serius dengan pekerjaanku sebagai penyanyi. Aku satu band dengan jonghyun. Kita akan membuat album baru. Saat akan menulis surat ke fans, aku mengintip punya jonghyun. Dia menulis perasaan cintanya ke sung ji. Jonghyun ah, hatiku sakit sekali karena engkau. saat sudah selesai membuat albumnya. Kita semua pulang. Aku pulang sendiri Sambil memasang muka kesal-ku ( kali ini asli kesel ) eomma melihat aku jalan dengan muka kesal. Eomma bertanya lagi

 

” ada apa. Ayo. Kalo ini kau harus jujur ” kata eomma-ku .

 

” aigoooo . Ne. Aku sudah putus dengan namja itu ” dengan nada akan menangis.

 

” Sudah lah. Mungkin kalian gak sesuai ” kata eomma-ku.

 

” Baiklah ” kataku

 

~ hye se end of pov ~

 

 

 

~ jonghyun’s pov ~

 

Aku sudah kirim surat ke sung ji 2 kali, tapi dia menolak ku. Jadi ku putuskan aku akan menikah dengan hye-se nanti kalau sudah besar . Saat aku ke rumah se-kyung

 

 

PLAKKK ~~

 

Suara tamparan dari eomma hye-se memukul pipi ku

 

” kau namja yang tidak berguna ” kata eomma hye-se

 

” karena kau, hye-se bisa berani menggunakan miras. Bahkan dia bisa menggunakan shabu-shabu” marah eomma hye-se

 

” mwoo? Aigoo ? ” Kataku kaget dan mencoba untuk melihat hye-se . Betapa kaget aku melihat keadaan hye-se yang sedang duduk dilantai sedang menghisap shabu-shabu. Aku mengambil langsung dari tangannya dan membuangnya.

 

” Hye-se mian selama ini aku menyakiti perasaanmu. Aku berjanji tidak akan berbuat seperti ini lagi ” kataku. Lalu, akhirnya hye sung won, appa hye-se membawa Hye-se kerumah sakit untuk mengeluarkan semua racun di badan hye-se. Setelah selesai, yah sekitar 20 menitan lah, aku dipangil hye-se. Saat aku melihat hye-se langsung aku berjalan ( ya-iyalah. Masa lari. Dah pecah kalo barang antik yang ªƉª di sana) dan ia berkata

 

” apakah….kau benar-benar cinta sung ji ? ” Tanya-nya. Dengan nada bercanda

 

” Enggak. Aku tuh pure love and forever love with u ”

 

” beneran nih? ”

 

“ne. Untuk selamanya” Hye-ae pun memeluk jonghyundengat eratnya

 

END

 

Ayo ayo di RCL ya memberdeul.. Ini FF pertamanya Author.. Kasih masukkan agar dia bisa membuat FF yang lebih baik lagi dikemudian hari..

 

DON’T BE A SILENT READER

 

^^

 

Shared Here by : Hope

Tinggalkan Balasan

